Gaya APA

Nugroho J. Setiadi, SE.,MM. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn (Ed.1). Jakarta Timur: Kencana.

Gaya Chicago

Nugroho J. Setiadi, SE.,MM. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn. Ed.1 Jakarta Timur: Kencana, 2003. Ilmu Pengetahuan Umum.

Gaya MLA

Nugroho J. Setiadi, SE.,MM. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn. Ed.1 Jakarta Timur: Kencana, 2003. Ilmu Pengetahuan Umum.

Gaya Turabian

Nugroho J. Setiadi, SE.,MM. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn. Ed.1 Jakarta Timur: Kencana, 2003. Ilmu Pengetahuan Umum.