Gaya APA
Nugroho J. Setiadi, SE.,MM. (2003).
Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn (Ed.1).
Jakarta Timur:
Kencana.
Gaya Chicago
Nugroho J. Setiadi, SE.,MM.
Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn.
Ed.1
Jakarta Timur:
Kencana,
2003.
Ilmu Pengetahuan Umum.
Gaya MLA
Nugroho J. Setiadi, SE.,MM.
Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn.
Ed.1
Jakarta Timur:
Kencana,
2003.
Ilmu Pengetahuan Umum.
Gaya Turabian
Nugroho J. Setiadi, SE.,MM.
Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasarn.
Ed.1
Jakarta Timur:
Kencana,
2003.
Ilmu Pengetahuan Umum.